oleh

IKA UBB Koordinasi dengan Gubernur Babel Bahas Munas, Akan Datangkan Budiman Sudjatmiko

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Bangka Belitung (UBB) berkunjungi ke Rumah Dinas Gubernur Babel Erzaldi Rosman dalam rangka membahas kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) IKA UBB.

Dalam pertemuan tersebut, tujuh alumni UBB bersama Ketua IKA UBB turut menjalin silaturahmi serta membahas Munas tersebut.

Candra selaku Ketua Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada bulan Desember 2019 mendatang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan akan menghadirkan pembicara dari nasional.

“Kami dari panita akan mendatang bapak Budiman Sudjatmiko selaku pembicara dalam kegiatan Munas ini tanggal 19-20 Desember 2019 mendatang,”. Ucapnya.

Erzaldi Rosman dalam pertemuan itu sangat mendukung segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pihak IKA UBB dan menyatakan kesediaannya untuk menjadi Pembuka acara.

“Kami akan tetap mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh IKA UBB untuk kelancaran kegiatan Munas nanti,”. Tuturnya disela-sela pembahasan Munas IKA UBB.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait