by

Hut TNI AL Yang Ke 76 Tahun, Danlanal Babel Salurkan Paket Sembako Ke Tempat Ibadah

Bangka, Swakarya.Com. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan beserta perwira staf menyalurkan paket sembako bantuan dari Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. ke sejumlah tempat ibadah yang ada di sekitar Mako Lanal Babel kecamatan Belinyu dan Posmat TNI AL Sungai liat Kabupaten Bangka.

Disela sela kegiatan berlangsung, Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan saat diwawancara usai menyerahkan paket sembako ke pengurus Masjid Al Falah, Sungailiat, Jum’at (24/9) mengatakan, untuk HUT TNI Angkatan Laut ini diperingati setiap tanggal 10 September.

Dalam peringatan tersebut, TNI Angkatan Laut mengadakan sejumlah kegiatan, mulai kegiatan serbuan vaksin serentak, bakti sosial hingga doa bersama untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Lewat kegiatan bakti sosial di HUT TNI AL kali ini, Danlanal berharap TNI/Polri tetap solid dengan rakyat dan pemerintah dalam mengatasi virus corona dan percepatan target vaksinasi.

Sementara, untuk tempat penyaluran bantuan paket sembako yang dilakukan kecamatan Belinyu adalah di Masjid Nurul Islam Kampung Tanjung, Masjid Nurul Iman Mantung, Kelenteng Kai Mui Jalan Melati, Kelenteng Fuk Tet Zhe Klenteng Jalan kenangan, Gereja Katolik Santa Perawan Maria Kuto Panji, Kelenteng Yayasan Panji Mulia Keluarah Kuto Panji dan Gereja Pantekosta El Sadai Kuto Panji sedangkan di kec. Sungailiat di Gereja GPIB Ora Etlabora, Masjid Al Falah Kampung Baru dan Puri Tri Agung.

Penulis :Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait