oleh

Hamili Anak Dibawah Umur, Sl Ditemukan Tewas Gantung Diri

Bangka, Swakarya.Com. Diduga menghamili anak dibawah umur, Sl, warga lingkungan Limbang Jaya, kelurahan Surya Timur, Sungailiat ditemukan tewas gantung diri di pohon besar yang ada di salah satu kebun milik warga setempat, Kamis, (25/2).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, Sl yang merupakan kakak Ipar Bunga (bukan nama sebenarnya–red) tinggal satu atap dengan korban dan kakak kandung korban (istri Sl).

Lantaran diduga memiliki perasaan dengan korban, Sl pun nekat menyetubuhi korban yang masih dibawah umur ini dan korban pun hamil 7 bulan.

Hal tersebut diketahui setelah korban bersama kakak kandungnya serta Sl mendatangi salah satu praktek yang ada dikota Sungailiat pada Rabu (24/2) sore guna mengkroscek kesehatan korban.

Setelah mengetahui korban hamil 7 bulan, Sl pun sempat menghilang dari kediamannya.

Tak lama berselang, petugas piket dari Polsek Sungailiat bersama Bhabinkamtibmas Surya Timur yang mendapati laporan dari masyarakat terkait dugaan persetubuhan anak dibawah umur ini langsung mendatangi lokasi kejadian pada Rabu malam.

Sayangnya, saat petugas berada dilokasi, petugas tidak menemukan Sl yang diduga sebagai pelakunya.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut sempat berduyun duyun mendatangi kediaman Sl yang diduga telah menyetubuhi adik iparnya sendiri hingga hamil 7 bulan.

Kaling setempat, Aat Sumarna bersama RT setempat, Joni, Sidik dan Karman berhasil menenangkan amarah warga mengingat permasalahan tersebut sedang ditangani pihak kepolisian dari Polsek Sungailiat.

Disaat pihak kepolisian dibantu sejumlah warga sedang mencari keberadaan Sl, salah satu warga yang melintas hendak pergi ke kebun melihat sesosok tubuh manusia dengan leher terikat sentar tali tergantung diatas pohon besar pada Kamis, (25/2) pagi.

Tak lama berselang, warga yang melihat hal tersebut langsung melaporkan ke perangkat lingkungan setempat dan diteruskan ke pihak berwajib.

Pihak kepolisian yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi atas kejadian tersebut.

Sementara, istri Sl, Is menduga sang suami nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dikarenakan takut karena telah menghamili adik iparnya yang masih di bawah umur.

Terpisah Kapolsek Sungailiat, Iptu Rene Z membenarkan atas kejadian gantung yang dilakukan Sl di salah satu area perkebunan yang ada di lingkungan Surya Timur.

Dikatakan Rene, berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi serta istri Sl, Sl diduga nekat mengakhiri hidupnya lantaran takut setelah mengetahui adik iparnya hamil 7 bulan.

“Jadi tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban dan yang ada hanya bekas waring yang melingkar dileher jenazah. Sl diduga meninggal akibat bunuh diri dengan estimasi waktu kematian kurang lebih 8 sampai 12 jam terhitung sebelum jenazah ditemukan,” katanya.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait