by

Erzaldi Janjikan Penerangan Di Kawasan Pantai Tamberan dan Apache Camp

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Erzaldi Rosman, orang nomor satu Bangka Belitung (Babel) datang langsung meresmikan bangunan Apache Camp yang di bangun oleh KNPI Babel di Pantai Temberan, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka. Minggu sore, 27 Oktober 2019.

Usai meresmikan, bangunan tersebut Erzaldi selaku Gubernur Babel menjanjikan akan memberikan bantuan penerangan untuk Apache Camp yang berada di pinggir pantai tersebut, dan direncanakan pada tahun anggaran 2020 mendatang.

Menurutnya, dengan adanya penerangan di kawasan Pantai Temberan, pastinya akan memberikan  keamanan dan ketentraman bagi penikmat wisata di kawasan pariwisata tersebut apalagi sudah adanya Apache Camp yang di Bangun oleh KNPI Babel maka ini akan menjadi tempat yang positif.

Selama ini, erzaldi beranggap kawasan wisata yang jarak tempuhnya cukup dekat dari Ibu Kota Pangkalpinang itu, belum terkelola dengan baik, sehingga memicu kenakalan  remaja.

“Namun, dengan adanya Apache Camp, dapat mengubah kawasan wisata tersebut, menjadi lebih baik,”. Ucapnya diambil dari HumasPro Babel.

“Semoga, kawasan timur Bangka itu, dapat dimanfaatkan sebagai kamp edukasi yang menciptakan  pemuda – pemuda  yang tangguh di masa yang akan datang,”. Harapannya

“Ke depan, masih diharapkan Erzaldi, agar daerah ini tidak banyak hal – hal yang negatif, pemerintah akan memberikan bantuan penerangan untuk memberikan keamanan dan kenyaman guna mendukung kawasan destinasi Pariwisata di Babel,”. Tambahnya

Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait