oleh

Empat Mesin ATM Samping Mega Mart Dibobol Maling

Bangka, Swakarya.Com. Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) center yang berada disamping Mega Mart Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat dibobol maling.

Hal tersebut diketahui Jum’at (4/6) pagi setelah mesin ATM tersebut mendadak ramai menjadi pusat perhatian warga sekitar.

Uang yang terdapat didalam empat mesin ATM Bank seperti BNI, Sumsel Babel, BRI, BCA raib tak bersisa.

Sementara, Security Mega Mart, Jery mengatakan ATM center yang tampak kelihatan dibobol itu diduga lepas dari pengawasan mengingat petugas piket security.

“Hal ini diluar pengawasan Pak, karena Kita tidak bertugas 24 jam. Dan kita bertugas mulai dari jam 07:00 wib pagi sampai jam 22:00 wib malam,”katanya.

Jery juga mengaku tidak mengetahui kapan kejadian itu terjadi mengingat saat kejadian itu terjadi dirinya sedang tidak bertugas.

” Kejadian ini saya ketahui saat mulai bertugas pagi tadi dimana disekitar lokasi ATM dipenuhi warga setempat yang melihat,”katanya.

Atas kejadian ini kata Jery, pihak kepolisian Resort Bangka sudah berada dilokasi dan memasang garis police line disekitar lokasi.

“Tampak terlihat dari luar, ada beberapa ATM sudah rusak dan box bawah ATM sudah jebol. Dan kita pun belum diperbolehkan melihat dari dalam, karena sudah dipasang police line,”katanya.

Pantauan dilapangan, tampak petugas dari Kepolisian Polres Bangka dan Polres Sungailiat sedang melakukan olah TKP di ATM Center samping Mega Mart. Hingga berita ini diturunkan sejumlah awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait hasil olah TKP atas ATM Center yang dibobol ini.

Penulis : Lio

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait