oleh

DPD PAN Kota Cilegon Gelar Musda Ke-V Usung Wujudkan Tiga Besar Pemilu 2024

Cilegon, Swakarya.Com. Dengan mengangkat tema “Bersatu Wujudkan 3 Besar Pemilu” DPD PAN Gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke V pada Minggu, 10 Januari 2020 .

Oji Armuji selaku Ketua SC MUSDA DPD PAN Cilegon mengatakan bahwa harapan terselenggaranya MUSDA PAN Kota Cilegon yakni nilai nilai kebersamaan.

“Banyak bakal calon yang akan mendaftarkan Ketua Formatuer yang akan mencalonkan atau non Kader partai sehingga spirit demokrasi itu bisa tetap terjaga, politik pasti meniscayakan sebuah proses demokratis penyelenggarakan MUSDA 5 PAN Cilegon,” ujarnya Oji Armuji saat diwawancarai pihak wartawan Swakarya.Com.

Selain itupun, ia berharap semoga penyelenggaraan MUSDA PAN yang ke 5 ini siklus demokrasi harus berjalan sebagaimana mestinya.

Lalu ia pun mengatakan kita sebagai panitia menjaga netralitas kepada para calon agar profesionalitas kepada bakal calon sehingga menginformasikan ke semua calon serta menjujungkan netralitas.

“Meskipun memang ada dari Anggota Dewan atau sekalipun Ketua DPD PAN Cilegon pun kita akan berpegan teguh kepada Menjaga Netralitas kepada semua calon,” pungkas Oji Armuji.

“Semoga terselenggaranya ini akan menjaga netralitas sehingga mengikuti protokol kesehatan dan menjunjung tinggi Kebaikan kedepan di Ketua Formatuer kedepan,” tutupnya.

Penulis: Azhar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait