oleh

Desi Nathalia Lulus Beasiswa PT Timah Tbk, Tumini: Program Beasiswa PT Timah Sangat Membantu Biaya Pendidikan Anak Saya

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Sebanyak 36 sisiwa dinyatakan lulus dalam program kelas beasiswa Unggulan PT Timah Tbk di SMA 1 Pemali tahun ajaran 2021/2022.

Dari 188 peserta Nyang mendaftar hanya 36 yang dinyatakan lulus, siswa yang lulus nantikan akan melakukan proses daftar ulang dan menjalani pendidikan dengan sistem asrama

Program beasiswa Unggulan PT Timah Tbk diperuntukkan bagi para siswa yang berprestasi dan kurang beruntung secara ekonomi di wilayah operasional PT timah

Program ini merupakan komitmen PT Timah Tbk dalam bidang pendidikan

Hal ini dirasakan langsung oleh ibu Tumini dari orang tua Desi Nathalia Putri yang lolos dalam seleksi penerimaan beasiswa Unggulan PT Timah Tbk di SMA 1 Pemali pulau Bangka.

Ia sangat bersyukur dan merasakan manfaat program tersebut secara langsung.

“Program ini sangat membantu kami sekeluarga, saya sakit ginjal dan harus rutin cuci darah dnegan adanya beasiswa PT Timah Tbk ini meringankan beban biaya belajar baik untuk pendidikan, biaya seragam, buku dan lainnya,” tuturnya yang dikutip dari akun Instagram PT Timah Tbk.

“Penghasilan sungai engga menentu saya berserta keluarga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada PT Timah Tbk dan program beasiswa ini betul betul membantu saya, semoga kelak anak saya menjadi orang yang sukses,” tambahnya.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait