by

Bupati Harap Sepakbola Di Bangka Semakin Jaya

Bangka, Swakarya.Com. Bupati Bangka, Mulkan membuka kegiatan rapat anggota bersama klub klub sepakbola Askab PSSI Kabupaten Bangka di hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (28/12).

Kegiatan yang diikuti oleh pengurus klub sepakbola se Kabupaten Bangka ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi sepakbola daerah ini menuju Porprov VI Bangka Barat 2023 mendatang.

Pada kesempatan itu, Bupati Bangka, Mulkan mengatakan, olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Bangka banyak di gemari banyak kalangan.

Buktinya, sejauh ini, daerah ini memiliki 54 klub sepakbola yang terdata di Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka.

Untuk itu, kata Mulkan, pemerintah daerah ini memberikan dukungan terhadap Askab yang menjadi payung bagi klub sepakbola yang ada di daerah ini.

“Atas nama pemerintah daerah kami memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Askab yang telah membina klub klub yang ada di Bangka,” katanya.

Lewat rapat anggota bersama klub klub sepak bola ini, Mulkan berharap, baik pengurus dan klub sepakbola itu sendiri melakukan evaluasi demi kemajuan dan mengejar prestasi sepakbola di daerah ini.

Selain itu, lewat kegiatan ini, para pengurus Askab dan pengurus klub sepakbola yang ada di daerah ini dapat meningkatkan talisilaturahmi demi memajukan persepakbolaan di Bangka.

“Karena ini olahraga masyarakat yang disenangi banyak kalangan, jadi kita harap semua kalangan turut mendukung persepakbolaan di Bangka, sehingga sepakbola di daerah ini semakin jaya,” katanya

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait