by

Bupati Bangka Raih Penghargaan MKK Dari BKKBN RI

Bangka, Swakarya.Com. Atas prestasi dan komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka dalam pembangunan keluarga berencana di daerah itu, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI menyerahkan penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Inspektur Utama BKKBN, Ari Dwikora kepada Bupati Bangka, Mulkan di gedung OR Bangka Setara, kantor Bupati Bangka, Jum’at (19/11).

Pada kesempatan itu, Inspektur Utama BKKBN, Ari Dwikora mengucapkan selamat kepada Bupati Bangka atas penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) mengingat MKK merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada sosok yang dinilai mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

“Ini adalah penghargaan tertinggi dari pusat, karena memiliki prestasi, komitmen dan dharma bakti yang sangat besar dan kepemimpinannya dalam mendukung pembangunan keluarga berencana yang sangat memberikan dampak positif bagi keberlangsungan pembangunan,” katanya.

Sementara, atas penghargaan yang diraih, Bupati Bangka mengucapkan rasa syukurnya. Pasalnya, penghargaan yang diraih ini merupakan hasil kerja keras pemerintah daerah ini dengan masyarakat demi mewujudkan keluarga berkualitas di Kabupaten Bangka.

“Dengan penghargaan ini, kita akan terus mendukung program yang dilaksanakan BKKBN RI untuk kita laksanakan di daerah ini, khususnya mengendalikan pertumbuhan penduduk melalui keluarga berencana guna mewujudkan keluarga yang berkualitas,” katanya.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait