by

AKBP Agus Siswanto Dan Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa Tinjau “Gerai Vaksin ” Di Museum Timah, Muntok

Bangka Barat, Swakarya.Com, Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH dan Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa S.sos didampingi PJU Polres Bangka Barat melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksin covid 19 masal yang diadakan di ” Gerai Vaksin ” museum timah, Muntok, Selasa (24/8/2021) kemarin.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi covid 19 masal ini sesuai instruksi Presiden RI Ir. H .Joko Widodo, guna segera menuntaskan program pemerintah berupa vaksinasi covid 19 untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Dengan ini Polres Bangka Barat beserta Kodim 0431 Bangka Barat mempunyai tanggung jawab dan ikut berperan serta menuntaskan program tersebut,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan vaksin covid-19 yang diselenggarakan “Gerai Vaksin ” yang bertempat di museum Timah Muntok ini di ikuti sekitar 200 orang dan Kapolres Bangka Barat beserta Dandim 0431 Bangka Barat juga membagikan ratusan masker gratis kepada peserta yang mengikuti kegiatan vaksin covid 19 masal ini.

“Gerai Vaksin yang diadakan di museum timah ini akan dilaksanakan selama dua hari, pelaksanaan vaksinasi covid 19 masal ini juga melibatkan Dinkes kabupaten Bangka Barat, dokter RSUD Sejiran Setason Bangka Barat serta dokter dan tenaga kesehatan dari puskesmas Muntok dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang telah di tentukan,” pungkas AKBP Agus Siswanto.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait