oleh

2 Bocah Terseret Ombak Saat Berenang Di Pantai Matras, 1 Dalam Pencarian

banner 600250

Bangka, Swakarya.com–Dua anak asal kota Pangkalpinang tenggelam terseret ombak saat berenang di sekitaran Pantai Matras. Seorang anak berhasil selamat, sedangkan satunya lagi dalam pencarian Tim gabungan. 

Kasatpolair Polres Bangka, AKP Elpiadi saat dikonfirmasi tadi malam (11/7) membenarkan peristiwa tenggelam tersebut. Dikatakan Elpiadi, kejadian tersebut terjadi Kamis (11/7) sore sekitar pukul 16.00 Wib di Pantai Matras. 

Korban atas nama Farel (14) dan adiknya Anya (11) warga Sumberjo, Pangkalpinang bersama keluarganya pergi berlibur ke pantai Matras bersama keluarganya.

Setiba dipantai Matras, Farel bersama adiknya Anya langsung mandi di bibir pantai Matras. 
Saat asik berenang, tubuh Farel dan Anya diterseret ombak hingga menjauh dari bibir pantai.

Warga yang melihat hal tersebut berusaha menyelamatkan Farel dan Anya yang terseret ombak namun hanya Farel selamat. “Korban ini kakak beradik. Mereka berlibur ke pantai Matras bersama keluarganya. Setiba disana, kedua korban mandi di tepi pantai lalu terseret ombak. 1 selamat dilarikan ke RSMS Sungailiat dan satunya dalam pencarian,” kata Elpiadi. 

Ditambahkan Elpiadi, pencarian terhadap Anya ini akan dilanjutkan pada esok hari melibatkan Basarnas, Laskar Sekaban, Polair Polres Bangka serta masyarakat setempat. (Lio)

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait