Usia Ke-53, Army Rusli Inginkan RSUD Ir. Soekarno Jadi Pusat Pelayanan Kesehatan Terpadu

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Army Rusli selaku direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ir. Soekarno, Desa Air Anyer, Kabupeten Bangka mengincakkan usia yang ke 53 Tahun tepat pada tanggal 21 Oktober.

Dalam usia yang ke 53 Tahun para karyawan RSUD Ir. Soekarno memberikan kejutan dengan melakukan pemotongan kue ulang tahun di halaman loby Rumah Sakit dihadiri seluruh karyawan RSUD tersebut.

Pihak wartawan Swakarya.com menghubungi direktur RSUD Ir. Soekarno itu menyinggung capaian RSUD selama ia mengemban jabatan itu ia pun menjawab bahwa Rusli sudah banyak menoreh prestasi.

“Kami sudah mendapatkan Akreditasi Paripurna dan Tipe Rs B Non Pendidikan selama saya menjadi direktur di RSUD Ir Soekarno Babel,”. Ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp 21 Oktober 2019 kemaren.

Lebih lanjut, Ia berharap di usia yang ke 53 ini ia dapat terus berbuat untuk masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung dan RSUD Ir Soekarno menjadi pusat pelayanan kesehatan terpadu tanpa timbang pilih pasien.

“Saya harap di usia saya yang 53 tahun ini, RSUD Ir. Soekarno kedepannya Mlmenjadi pusat pelayan kesehatan terpadu tanpa memperhatikan status masyakarat, we proud to service,”. Tutupnya

Penulis: Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait