KNPI Kota Pangkalpinang Meriahkan HSP Dengan Resepsi Pemuda

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam waktu dekat akan gelar Resepsi Pemuda dengan berbagai kegiatan yang belum pernah dilakukan oleh Organisasi manapun.

Sebab kegiatan akan dilaksanakan pada malam hari tempat pada tanggal 28 Oktober 2019 maka acara ini disebut “Malam Resepsi Pemuda” yang akan bertempat di rumah dinas Walikota Pangakalpinang.

Dalam acara ini diketuai oleh Hendry Salam dan sekretaris pelaksananaya ialah Oka. Salam menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) yang kegiatan akan dimeriahkan seperti Stand Up Comedy, Pemuda Award, Lelang Patung Pahlawan, Orasi Pemuda dan masih banyak lagi kegiatan yang menarik lainnya.

Salam pun mengajak seluruh kalangan pemuda Kota Pangkalpinang Khususnya untuk hadir dan ikut andil dalam kegiatan-kegiatan tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan pemuda Kota Pangkalpinang untuk hadir pada malam resepsi Pemuda di Rumah Dinas Walikota Pangakalpinang untuk ikut memeriahkan kegiatan pemuda,”. Ajaknya saat ditemui pihak wartawan swakarya.com

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua KNPI Kota Pangkalpinang Basit Cinda mengatakan bahwa kegiatan ini dari pemuda untuk pemuda maka mari kita sukseskan.

“Kegiatan ini dari pemuda, oleh pemuda dan untuk pemuda jadi tidak ada kata tidak untuk kita tidak mensukseskan acara ini,”. Tuturnya saat di wawancarai oleh pihak media swakarya.com

Ia pun berharap dengan kegiatan ini nantinya merupakan kegiatan tahunan untuk pemuda Kota Pangkalpinang yang langsung diselenggarakan oleh pemerintah kota Pangkalpinang sebab salah satu kegiatan tersebut ada bentuk apresiasi kepada pemuda-pemudi yang akan mendapatkan reward dari kegiatan sosial yang ia lakukan selama ini.

“Nanti pada saat malam resepsi pemuda akan ada pemuda pemudi mendapatkan reward dari KNPI Kota Pangkalpinang atas aksi sosial yang mereka lakukan dari berbagai bidang baik pendidikan, lingkungan dan lain-lainya,”. Tutupnya


Penulis: Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait