oleh

Terpilih Sebagai Pemuda Prestasi Aceh, Teuku Rizza Muly : Saya Dedikasikan untuk Orangtua

Banda Aceh, Swakarya.Com. Pemerintah Aceh memberikan penghargaan kepada pemuda berprestasi tingkat Aceh tahun 2020 yang menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam rangka peringatan hari Sumpah Pemuda ke 92.

“Ciri-ciri pemuda yang maju adalah pemuda yang berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh, Dedy Yuswadi AP. Di halaman dispora Banda Aceh, Rabu 28 Oktober 2020.

Ia menjelaskan pemuda yang maju adalah pemuda yang memiliki kemampuan inovasi dan kreativitas yang tinggi, yang mampu mengatasi berbagai persoalan yang dihadapinya dan memiliki kompetensi sehingga mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan global.

Baca Juga: Aliansi BEM FISIP Se-Sumatra Beri “Kartu Merah” Menteri ATR/BPN

Teuku Rizza Muly salah satu pemuda prestasi terpilih sebagai PENULIS BUKU Muda Aceh tahun 2020 mengungkapkan terimakasih banyak kepada pemerintah aceh meskipun di tengah pandemi tetap memberi apresiasi kepada anak-anak muda Aceh.

“Terimakasih kepada pemerintah aceh, saya senang dan bahagia meskipun di tengah pandemi tetap bisa berkarya dan membuat orangtua saya bangga” Ungkap mahasiswa yang pernah menjabat ketua BEM FISIP UNSYIAH tersebut.

Laki-laki yang akrab di sapa riza tersebut juga berterimakasih kepada orangtua yang senantiasa membimbing dan memberi dorongan motivasi yang baik.

Baca juga: Aliansi BEM FISIP Se – Sumatera Serahkan Nota Kesepahaman kepada Menteri Agraria dan Tata Ruang

“Orangtua berperan penting dalam membentuk karakter saya, karenanya penghargaan ini saya dedikasikan kepada orangtua sebagai bukti kesungguhan saya belajar di perantauan” Kata riza yang juga berasal dari Aceh Utara.

Harapannya Pemuda Aceh bisa bersinergi dalam membangun Aceh kedepannya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait