Sodomi Bocah 9 Tahun, Andi “Didor”

Bangka, Swakarya.Com. Bejat!!!, kata kata tersebut pantas diberikan kepada Andi, warga Gang Makam Nelayan Sungailiat. Bocah berusia 9 tahun disodomi oleh pelaku disemak semak yang ada di dalam kawasan industri Jelitik, Minggu (22/9). 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban yang diketahui warga Pelabuhan Sungailiat ini sedang berjalan di sekitar area tempat tinggalnya. 

Tak lama berselang, pelaku datang menggunakan sepeda motor menghampiri pelaku dan mengajak korban untuk mencari besi dan dijanjikan akan diberikan uang. 

Lantaran diiming imingi sesuatu, korban pun mengikuti ajakan pelaku hingga menuju semak semak yang ada di dalam kawasan industri Jelitik. 

Disanalah pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. Sembari menahan rasa sakit, pelaku meminta korban untuk diam dan tidak menceritakan perbuatan pelaku kepada siapapun. 

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban mengadukan hal tersebut kepada keluarganya. 
Mendengar pengakuan korban, keluarga korban melaporkan perbuatan pelaku ke Mapolsek Sungailiat. 

Atas laporan yang diterima, unit Reskrim Polsek Sungailiat bergerak cepat mengejar pelaku. 

Saat pengejaran dilakukan, pelaku sempat melakukan upaya perlawanan hingga petugas melepaskan tembakan untuk melumpuhkan pelaku. 

Terjangan rumah panas membuat pelaku menghentikan laju pelariannya di simpang Teluk Uber Sungailiat. 

Sementara, menurut keterangan pelaku, aksi bejat tersebut ia lakukan lantaran tak kuasa menahan nafsu birahinya usai nonton film porno. “Ku dak kuat agik gara gara habis nonton BF,” katanya. 

Diakui pelaku, aksi tersebut bukan yang pertama kalinya ia lakukan. Karena sebelumnya, ada korban lainnya yang tak status masih kerabat dekat pelaku sempat disodomi pelaku dikediamannya. 

“Baru due kali ku kayak ni. Pertama kek sepupu ku. Ni yang kedua a,” katanya. 

Pantauan, korban disampingi keluarganya saat ini masih berada di Mapolsek Sungailiat guna dimintai keterangan. (Lio) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait