oleh

Soal Wacana Pembangunan Terminal, Ini Kata Bupati Bangka

Bangka, Swakarya.Com. Rencana pembangunan terminal di sejumlah daerah di Kabupaten Bangka tak jua terealisasi hingga saat ini.

Bupati Bangka, Mulkan saat dikonfirmasi hal tersebut mengaku di Kabupaten Bangka memang belum ada rencana pembangunan terminal untuk angkutan umum lantaran volume angkutan umum di daerah ini tidak terlalu banyak.

Selain itu kebutuhan masyarakat daerah ini yang menggunakan jasa angkutan umum tergolong minim sehingga pembangunan terminal di daerah ini dinilai belum urgent.

“Volume angkutan kita kan tidak terlalu banyak sampai hari ini dan masyarakat kita soal transportasi seperti angkutan ini sampai hari ini tidak pernah menjadikan hal ini suatu masalah,” katanya.

Dikatakan Mulkan, jika terminal yang dimaksud memang harus dibangun, pemanfaatannya harus jelas sehingga anggaran yang dikeluarkan manfaatnya digunakan sesuai peruntukkan nya.

“Kalau dibilang urgent, tetep urgent sesuai pemanfaatannya seperti itu. Tetapi sampai hari ini kita terus berupaya ke pemerintah pusat terutama untuk pembangunan terminal itu,” katanya. (Lio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait