oleh

Polres Babar Akan Sering Gelar Razia Penumpang dan Kendaraan di Pelabuhan Tanjung Kalian

Muntok, Swakarya.Com. Untuk mengantisipasi masuknya barang-barang terlarang dan tidak memiliki izin, anggota Polres Bangka Barat memeriksa kendaraan yang masuk ke Bangka Barat melalui Pelabuhan Tanjung Kalian, Minggu (06/10/2019).

Anggota Polres Bangka Barat melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan datang ke pelabuhan Tanjung Kalian sebagai langkah antisipasi keluar dan masuknya barang-barang terlarang yang keluar dan masuk dari pulau Bangka melalui Pelabuhan Tanjung Kalian.

Sasaran dalam pemeriksaan tersebut yakni senjata tajam, narkoba, barang ilegal, bahan pokok dan barang penting lainnya.

Anggota Polres Bangka Barat sedang memeriksa muatan salah satu mobil yang masuk ke Bangka Barat melalui Pelabuhan Tanjung Kalian.

Anggota kepolisian juga mengecek identitas para sopir serta kelengkapan surat kendaraan serta barang bawaan sopir dan kernet dan juga para penupang Kapal.

Kapolres Bangka Barat, Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengimbau agar para sopir mengecek kelengkapan surat menyurat dengan benar, karena Polres Babar akan selalu melakukan pengecekan kendaraan yang akan menyebrang dan masuk ke Pulau Bangka melalaui pelabuhan ASDP Muntok.

“Kami himbau kepada para supir agar mengecek kendaraan dengan surat dengan benar karena Polres Bangka Barat akan salalu melakukan pengecekan di Pelabuan Tanjung kalian,” ujar Kapolres Bangka Barat. (AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait