oleh

Pimpin GenBI Komsat IAIN SAS Babel, Nurul Hudayah: Amanah dan Tanggung Jawab Itu Satu Paket

Swakarya.Com. Berakhir sudah masa jabatan Ketua GenBI Komisariat IAIN SAS Babel periode 2018-2019, maka GenBI menggelar Rapat Kerja Komisariat (RKK) di gedung Tarbiyah lantai 3 IAIN SAS Babel, Sabtu siang (05/10/2019).

Pada saat pemilihan, ada 4 kandidat yang bersaing untuk memimpin GenBI untuk satu tahun kedepan. Mereka adalah Nurul Hudayah, Rivan Gustiasani, Jumara, dan Dina Sari Rahmawati.

Sebelum voting dilakukan, terlebih dahulu masing-masing dari mereka menyampaikan visi misinya tentang arah pergerakan GenBI untuk 1 tahun kedepan.

Kegiatan ini diikuti oleh anggota GenBI angkatan 2018/2019 dan 2019/2020 yang berjumlah sebanyak 60 orang serta dihadiri oleh GenBI Komisariat UBB. 

Bambang Sugiawan selaku Demisioner Ketua GenBI Komisariat IAIN SAS memberikan sedikit wejangan dan ucapan selamat kepada Ketua GenBI yang baru.

“Selamat kepada saudari Nurul yg telah menggantikan saya, harapan saya semoga beliau bisa menjaga amanah dan jangan hanya janji serta harus bisa membimbing mengayomi teman-teman yang lainnya ke arah lebih baik lagi,” ujarnya.

Apresiasi juga ditunjukkan dari Ketua GenBI Wilayah, M. Fadhil Aflah Habibi. Ia berharap Nurul Hudayah yang diberikan kepercayaan memimpin GenBI 1 tahun kedepan bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

“Dan pada hakikatnya kami harap sebagai ketua bisa memimpin GenBI IAIN SAS serta anggota GenBI IAIN untuk bisa bekerja sama untuk mensukseskan segala program kerja dan selalu mendukung pemimpinnya karena pada hakikatnya pemimpin tidak bisa berkerja sendiri,” ujar Fadhil.

Setelah terpilihlah Nurul Hudayah, ia mengatakan bahwa pemimpin itu satu paket antara amanah dan tanggung jawab. “Apabila anda tidak mampu bertanggung jawab jangan mengambil amanah, apabila anda mampu bertanggung jawab silahkan ambil amanah,” ujar Nurul yang juga kader HMI Komisariat Syahada.

Editor: Afa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait