oleh

Kapolres Babar Tingkatkan Patroli C3 Hingga Menjelang Pagi

*Mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman.

Muntok, Swakarya.Com. Kepolisian Resort (Polres) Bangka Barat meningkatkan Patroli C3 atau Patroli Rutin pada malam hari untuk mengantisipasi Tindakan Pelaku Kriminal seperti Pencurian Bermotor (Curanmor), Pencurian Kekerasan (Curas) dan Pencurian dan Pemberatan (Curat), Sabtu (05/10/2019) Pukul 19.30 WIB.

Pantauan Swakarya.com, di hadapan Tim Patroli Satuan Sabhara, Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengevaluasi kinerja sekaligus memberikan motivasi-motivasi agar anggota tetap giat melaksanakan tugas.

Mobil Patroli Polres Bangka Barat.

Pemberian arahan tersebut dimaksudkan agar setiap anggota yang hendak melaksanakan tugas di lapangan mengerti dan memahami tugas yang harus dilakukan.

Kapolres bersama Anggota piket patroli pada malam itu pun menejelaskan agar melaksanakan patroli dengan sasaran sejumlah titik rawan terjadinya Laka Lantas, Curas dan Curat serta tempat-tempat keramaian lainnya di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Kegiatan Patroli itu juga merupakan bagian dari ibadah, oleh karena itu laksanakan tugas Patroli dengan ikhlas dan serius untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman,” ujarnya.

“Guna menghindari tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan Curanmor (3C) di tengah-tengah masyarakat, kepada jajaran Polsek untuk melakukan giat patroli.

Untuk mengantisipasi tindak pidana atau kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) saya sudah instruksikan untuk melakukan giat patroli malam di tempat yang rawan dan pemukiman warga hingga menjelang pagi kepada personil yang melaksanakan piket,” pungkasnya. (AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait