by

Pelaku UMKM Terbantu, Yayasan BPJ Peduli Serahkan Bantuan 20 Unit Gerobak

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Yayasan Bambang Patijaya (BPJ) Peduli serahkan bantuan sarana 20 unit gerobak kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Diketahui, di masa pandemi Covid-19 UMKM menjadi salah satu penompang yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Penyerahan pun dilakukan oleh Bambang Patijaya yang didampingi langsung oleh ketua yayasan BPJ Peduli Prima Kurnia bersama perngurus dan Sekretaris DPD Partai Golkar Babel, Eddy Iskandar serta perwakilan organisasi sayap Partai Golkar Babel.

Dalam keterangan, Prima Kurnia penyerahan dilakukan langsung dengan simbolis kepada pelaku usaha kecil kepada kelompok pemuda di Babel

“Dalam penyerahan bantuan gerobak kepada masyarakat pelaku UMKM, sebanyak 20 gerobak yang langsung diserahkan oleh pak Bambang Patijaya, Anggota DPR RI yang sekaligus ketua DPD Partai GOLKAR secara simbolis kepada pelaku usaha kecil, kelompok pemuda di Babel,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa penerimaan bantuan gerobak tersebut dari berbagai kabupaten kota seperti di Kota Pangkalpinang, Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka dan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

“Yayasan Babel peduli menyerahkan bantuan ini dalam rangka membantu masyarkat dalam memulai usaha baru, juga dalam mengembangkan usaha yang sudah ada,” pungkasnya.

Sementara itu, pelaku UMKM dari Kota Pangkalpinang, Yustian mengatakan ucapan terima kasih atas bantuan yang telah diterimanya dalam memulai usaha dan mengembangkan usahanya.

“Terima kasih kepada Yayasan BPJ Peduli sudah membantu kami para pelaku UMKM ini dalam mengembangkan usaha yang awalnya kami hanya menguntungkan gerobak biasa kini sudah mendapatkan Gerobak yang layak dipakai,” ungkapnya

Selain itu, Yustian mengatakan bahwa bantuan seperti ini sangat membantu masyarakat dan ia berharap bantuan ini terus ada baik dari yayasan BPJ peduli maupun dari pihak lain.

“Kami bangga dengan yayasan BPJ peduli sudah peduli dengan kami para pelaku UMKM dan langsung memberikan bantuan secara nyata kepada kami, sehingga kami bisa meneruskan dan mengembangkan usaha kami,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait