by

Molen-Sopian Baik-baik Saja, Ada Apa?

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Permasalahan yang terjadi antara Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) bersama Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian yang sempat ramai diperbincangkan beberapa hari terakhir berawal dari sedikit perselisihan.

Kemudian dalam perselisihan itu, muncul curhatan dari seorang Wakil Walikota Pangkalpinang, M Sopian ditulis di Istory status WA pribadi milik Wakil Walikota.

Namun dalam perselisihan ini tidak lain tujuannya hanya satu yaitu demi kemajuan Kota pangkalpinang jauh lebih baik.

M Sopian mengungkapkan bahwa secara pribadi dirinya bersama dengan Walikota Pangkalpinang tidak ada gesekan ataupun sebagainya.

Dan menurut M Sopian, profesinya sebagai Wakil Walikota Pangkalpinang dirinya harus menjalankan amanah sebagaimana yang telah diberikan oleh masyarakat. Itu kata dia harus dijalankan bersama-sama dengan Walikota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan sedikit perbedaan ini antara saya sebagai Wakil Walikota dengan Walikota Pangkalpinang cepat teratasi, kita juga tidak ingin masalah ini terjadi,” ungkap M Sopian usai kegiatan Paripurna di Kantor DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (08/11/21).

“Secara pribadi kami tidak ada masalah. Kami bersatu untuk membangun Kota Pangkalpinang. Masyarakat Pangkalpinang jangan salah paham yang kami perjuangkan untuk kepentingan masyarakat Pangkalpinang,” ujar dia.

Sementara itu Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menjelaskan bahwa sedari awal dirinya tidak begitu menanggapi berbagai komentar-komentar begitu juga kata dia tidak begitu banyak mengeluarkan komentar-komentar.

“Berbagai komentar saya tahan. Saya yakin apa yang saya sampaikan takut menyinggung perasaan.Dan saya tau Bang Sopian itu orang baik begitu juga tidak satupun komentar saya menyebutkan bahwa Bang Sopian selalu negatif,” ucap dia.

Molen berharap di momen yang baik ini, dan di atas kepentingan masyarakat Pangkalpinang dan juga sebagai adiknya Bang Sopian, dalam hati yang paling dalam jika ada yang salah saya mohon maaf.

“Kepada Bang Sopian, saya manusia biasa dan bukan siapa-siapa, dalam pekerjaan ini tidak mungkin bisa bekerja sendiri,” sebutnya.

“Ayo kita kerjakan dua tahun kedepan. Bantu saya untuk membangun Kota Pangkalpinang ini jauh lebih baik lagi. Dan Kekuatan kita bukan sesuatu untuk dibanggakan, karena ini akan dipertaruhkan nanti dihadapan Allah SWT,” sambungnya.

Lebih jauh diakuinya bahwa jika dalam pelaksanaannya selama ini kurang berkoordinasi mohon untuk bimbingannya. Dan ia percaya kedepan tidak akan ada lagi permasalahan.

“Lihat permasalahan dihadapan kita. Banjir tidak pernah selesai belum masalah lainnya, dan banyak yang belum terselesaikan. Saya mengajak Bang Sopian serta seluruh OPD, ayo kita bangun Kota Pangkalpinang. Kita cari pahala untuk menghadap Allah SWT,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait