oleh

Molen Hadiri Musda IV LPTQ Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) menghadiri Musyawarah Daerah IV Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Pangkalpinang Masa Khidmat 2021-2025.

Kegiatan yang bertemakan “Optimalisasi Peran LPTQ Kota Pangkalpinang Mewujudkan Insan Qur’an Dalam Mendukung Kota Beribu Senyuman” tersebut dilaksanakan di Aula MI/MTS Nahdatul Ulama (NU) Kota Pangkalpinang, Jumat (09/04/21).

Maulana Aklil (Molen) di kesempatan itu mengatakan bahwa Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) teruslah bermetamorfosis dan Musda ini pada hakikatnya adalah merupakan evaluasi menyeluruh terhadap program LPTQ di Kota Pangkalpinang dan pelaksanaannya.

Oleh sebab itu kata Molen, melalui Musda ke IV ini diharapkan bisa menghasilkan gagasan dan terobosan baru yang signifikan
guna membina dan memajukan berbagai aspek terkait dengan per-MTQ an.

“Harapan saya di tahun-tahun berikutnya akan lebih mempermudah LPTQ melakukan pembinaan dan penjaringan secara dini khususnya bagi masyarakat Kota Pangkalpinang. InsyaAllah ditahun berikutnya akan lebih memeriahkan lagi pelaksanaan kegiatan MTQH di Kota Pangkalpinang,” imbuhnya.

Penulis: Sandy

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait