by

Kolaborasi BPC GMKI dan PPID salurkan ratusan paket untuk pasien terkonfirmasi Covid-19

Pangkalpinang, Swakarya.com. Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Pangkalpinang yang belum lama ini dilantik, bergerak bersama dengan Perhimpunan Pelajar indonesia Dunia (PPID) bergandengan tangan melakukan penyaluran bantuan seratus paket isolasi mandiri (isoman) untuk masyarakat Kota Pangkalpinang melalui Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

Dalam keterangannya, BPC GMKI menyampaikan Penyerahan paket isoman tersebut diserahkan secara langsung oleh Badan Pengurus Cabang GMKI Pangkalpinang kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Masagus M Hakim bersama dengan sekretaris Suprihatin, SKM di Kantor Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

“Ratusan paket di terima secara langsung oleh pihak kepala dinas kesehatan Pangkal Pinang, dan di terima di kantor dinas harapannya ratusan paket ini bisa di manfaatkan oleh pasien terkonfirmasi mengidap Covid-19 dan melakukan isolasi mandiri,” katanya dalam keterangan kepada swakarya.com pada Selasa, 12 Oktober 2021.

Selain itu, di sampaikan oleh pengurus BPC GMKI bahwa Seratus paket Isoman yang disalurkan berisi vitamin dan masker untuk kebutuhan dan dapat di manfaatkan oleh pasien yang melakukan isoman.

“Vitamin beberapa macam yaitu Nutrimax Vitamin D 3 1000 iu nomor 10 kapsul (1 cup plastik), Nutrahealth Vitamin E 400iu jumlah 10 kapsul (1 cup plastik),Hevit-C (Vitamin C) 1000mg 1 strip berisi 10 tablet, Zinc Sulfatw Monohydrate 1 strip berisi 10 tablet, Sanmol Paracetamol panas/obat demam nomor 4 tablet dalam 1 strip dan Masker medis 10 buah,” ungkapnya.

Disampaikan pula, Penyaluran paket Isoman ini dilakukan untuk membantu pasien terkonfirmasi COVID-19 tanpa gejala maupun gejala ringan di Pangkalpinang dan sekitarnya.

“Dengan demikian, diharapkan pasien COVID-19 tanpa gejala ataupun dengan gejala ringan mendapatkan perawatan yang baik dan dapat kembali ke rumah dalam kondisi sehat dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait