by

KNPI Kota Pangkalpinang Hadiri Rapat Persiapan HSP Di Kantor Kesbangpol Kota Pangkalpinang

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang di Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pangkalpinang. Rabu, 23 Oktober 2019.

Dalam rapat tersebut tampak hadir dari Humas Kota Pangkalpinang Hasan Rumata, Dishub, Pol PP dan Ketua Kesbangpol Anggo Rudi berserta tim Paskibraka Kota Pangkalpinang.

Anggo Rudi, selaku Kepala Badan Kesbangpol Pangkalpinang dalam penyampaiannya dalam rapat tersebut mengajak untuk saling membantu dan bergotong royong dalam pelaksanaan Upacara Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019 di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang mendatang.

“Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik tanpa ada kendala apa pun dan akan dilaksanakan pada pukul 08.00 wib pagi dan lokasinya berada di halaman kantor walikota dan peserta berasal dari pelajar, mahasiswa dan umum serta ormas di kota Pangkalpinang,”. Tuturnya

Lebih lanjut ia mengatakan kepada pihak Dishub membantu dalam pengamanan lalu lintas ketika pelaksan upacara berlangsung dan harapan kita untuk bergotong royong dalam mensukseskan acara ini.

Basit Cinda selaku ketua KNPI Kota Pangkalpinang mengatakan kegiatan ini salah satu agenda KNPI dalam menyambut Hari Sumpah pemuda sehingga kami mengajak pihak terkait untuk ikut bersama sama melaksanakan kegiatan Upacara HSP ini.

“Upacara HSP ini merupakan salah satu agenda kita pada pemuda Kota Pangkalpinang yang akan dilanjutkan nantinya pada malam harinya Malam Resepsi Pemuda di rumah dinas Walikota pada tanggal yang sama,”. Ungkapnya

Untuk itu, Basit juga berharap dengan adanya acara ini menjadi suatu kegembiraan bagi pemuda dalam menyambut kebesaran pemuda khususnya Kota Pangkalpinang maka mari kita sukseskan dengan seksama.

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait