Kejari Bangka Gelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-62

Bangka, Swakarya.Com. Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangka menggelar syukuran Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun, di halaman Kejari Bangka, Senin (8/9).

Pada kesempatan itu, Kepala Kejari Bangka, Futin Helena Laoli didampingi suaminya memberikan nasi tumpeng kepada sejumlah pegawai yang ada di Kejari Bangka, dimulai dari pegawai usia termuda hingga usia tua.

Dengan mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”, Kajari Bangka berharap acara syukuran Hari Bhakti Adhyaksa yang digelar secara sederhana ini manfaatnya dapat dirasakan banyak kalangan.

“Tema ini merupakan wujud kepekaan Kejaksaan melihat bangsa dan negara saat ini serta menunjukkan optimisme Kejaksaan dalam berperan menghadirkan penegakan hukum yang memberikan kemanfaatan luas dan menunjang kebangkitan ekonomi Indonesia,” katanya.

Ditambahkan dia, HBA merupakan momentum kejaksaan untuk melakukan evaluasi dan introspeksi atas semua yang telah dikerjakan setahun terakhir dan menyusun strategi guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana Syukuran HBA ke-62, Nendriyanto menambahkan, peringatan HBA tahun ini pelaksanaannya dipusatkan di kantor Kejaksaan Tinggi Babel.

Kendati demikian, pihaknya juga tetap melakukan sejumlah kegiatan yang ada di wilayah hukumnya lewat bakti sosial serta anjangsana ke sejumlah kediaman purnajaksa untuk memberikan bantuan.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kami agar ke depannya kami lebih baik lagi dari hari hari kemarin,” katanya.

Terpantau, selain melakukan doa bersama, Kepala Kejaksaan Negeri Bangka, Futin Helena Laoli didampingi Kasi Intel, Mirsyahrizal dan Kasi Pidum memberikan sejumlah bingkisan dan hadiah atas raihan prestasi yang ditoreh pegawai Kejaksaan Negeri Bangka saat mengikuti sejumlah perlombaan yang di pusatkan di kantor Kejati Babel beberapa waktu yang lalu.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait