oleh

Gubernur Babel Gelar Rapat Tertutup, Ini yang Dibicarakan

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman bersama Wakil Gubernur, Abdul Fatah dan Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto serta anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung melakukan rapat tertutup di Gedung Mahligai pada senin (18/01) usai makan siang.

Gubernur Erzaldi saat diwawancarai menyampaikan, kalau rapat tersebut membahas terkait kebijakan kebijakan untuk mengoptimalkan kegiatan Pemprov dan bersama mencari solusi dengan legislatif.

“Rapat ini kita gelar tertutup dikarnakan supaya jangan ada terlalu banyak perdebatan perdebatan, tujuan rapat ini untuk merumuskan kebijakan kebijakan dan mengoptimalkan kegiatan kegiatan dan bersama mencari solusi di permasalahan yang ada,” ungkapnya.

Pada saat rapat tersebut berlangsung, terdengar ada pembicaraan terkait tunjangan perumahan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Plt Ketua DPRD Provinsi babel, Amri Cahyadi mengatakan, Ia, mengusulan bahwa anggota DPRD meminta kepada gubernur untuk tunjangan perumahan untuk bisa ditinjau ulang.

“Tadi ada anggota dewan yang menyampaikan aspirasinya berharap kepada pak gubernur untuk menurunkan tim untuk melakukan perhitungan kembali besaran tunjangan perumahan yang sekarang ini, kalaulah masih ada kemungkinan untuk ditingkatkan, kami DPRD berharap ini bisa ditinjau ulang,” ungkap Amri.

Amri menambahkan, ini mengingat kalau dibandingkan dengan daerah lain itu sudah sangat tinggi.

“Mengingat dibeberapa daerah pembanding itu sudah sangat tinggi , tetapi karna mengingat kondisi keuangan kita sekarang, kami berharap adapun kenaikan tersebut sesuai dengan asas kepatuhan, asas kewajaran dan kesesuaian efektifitas kondisi itu,” tambahnya.

Penulis: Rinaldi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait