oleh

Dekan FH UBB: In Syaa Allah dengan Ikhtiar dan Doa, Prestasi dan Juara Akan Diraih KPS FH UBB

*Kejuaraan NMCC Piala Abdul Kahar Muzakkir ke-VII di UII

Merawang, Swakarya.com – Kejuaraan National Moot Court Competition (NMCC) Piala Abdul Kahar Muzakkir ke-VII di Universitas Islam Indonesia (UII) akan berlangsung pada tanggal 5-8 Juli 2019 mendatang di Jogjakarta.

Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bangka Belitung (UBB) pun lolos menjadi salah satu peserta dalam ajang bergengsi tersebut.

Untuk itu, 16 delegasi mahasiswa FH UBB yang dikirim telah melakukan berbagai persiapan demi mendapatkan gelar juara, dari mulai latihan rutin dengan semangat sampai dengan kelengkapan berkas sidang peradilan semu.

Dekan FH UBB, Dr. Dwi Haryadi menyampaikan bahwa pihak fakultas dan universitas sangat mendukung dan berharap bisa meraih juara di kejuaraan tersebut.

“Kami apresiasi yang luar biasa karena sudah melakukan persiapan serta latihan dengan semangat. In Syaa Allah dengan ikhtiar dan doa kita semua, prestasi dan juara akan diraih. Pesan saya tetap jaga kekompakan, jaga kesehatan dan tolong berikan yang terbaik,”. tungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPS FH UBB, L.M Afrizal menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak fakultas dan universitas atas berbagai dukungan yang diberikan, mulai dari pendanaan, tempat latihan hingga fasilitas peralatan lainnya.

“Tidak lupa juga kami keluarga besar KPS FH UBB mengucapkan terima kasih pula kepada pihak sponsor dan donatur yang ikut dukungan kegiatan ini,” pungkasnya.

Penulis: Suhargo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait