KPS FH UBB, Kirim 16 Delegasi Mahasiswa Ikuti Kejuaraan NMCC di Jogjakarta

Merawang, Swakarya.com РKomunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bangka Belitung (UBB) gelar pelepasan delegasi 16 Mahasiswa Fakultas Hukum UBB yang akan mengikuti Kejuaraan National Moot Court Competition (NMCC) Piala Abdul Kahar Muzakkir ke-VII di Universitas Islam Indonesia pada tanggal 5-8 Juli 2019 mendatang di Jogjakarta.

Adapun yang menjadi delegasi KPS FH UBB di Kejuaraan NMCC yaitu Ade Novit, Desy Ramadhanty, Faiz Fauza, M. Rafli Mustofa, Dini Robbi Rodliyah, Mayda Violine Hazz, Rosalinda Pratiwi Tarigan, Saripudin Tanjung, Dilla Aprilia, Leony Tania, Gita Widia, Jodi Saputra, Jenni Muitara Yolanda, Jefri GK Sinaga, Isdan, dan Putri Rahayu.

Ketua Delegasi Ade Novit mengatakan bahwa delegasi KPS FH UBB telah melakukan persiapan yang sudah cukup matang, mulai dari pembuatan berkas sidang sebanyak 10 bundel yang terdiri dari 5 berkas penyidikan dan penuntutan serta 5 berkas Pengadilan dan Persidangan hingga latihan rutin yang dilakukan di ruang Peradilan Semu Fakultas Hukum UBB.

“Segala persiapan sudah dilakukan mulai dari Februari 2019. InsyAllah kita sudah siap, meskipun ada sedikit kendala soal dana dan waktu yang terbatas,”. Ujarnya

Ade Novit dan kawan-kawan berharap dapat memberikan yang terbaik bagi civitas akademika Fakultas Hukum khususnya dan Civitas Akademika UBB pada umumnya. “Kami mohon dukungan dan doa dari semua Civitas Akademika UBB,” pungkasnya.

Penulis: Suhargo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait