oleh

Dukung Gerakan Gemar Membaca, PT Angkasa Pura II (Persero) Beri Bantuan Digital Library ke Perpustakaan Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Perpustakaan Kota Pangkalpinang menerima bantuan Digital Library dari PT Angkasa Pura II (Persero).

Digital Library diserahkan langsung oleh Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Muhammad Syahril didampingi oleh Manager Of Finance and Human Resource Wafroni Frisnandi dan Andrian Wahyudi.

Bertempat di Gedung Perpustakaan dan Arsip Kota Pangkalpinang, Selasa, 17 November 2020.

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulana Akil sekaligus pengukuhan Bunda Literasi Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda didampingi Kepala Perpustakaan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rohayani dan Kepala Perpustakaan Kota Pangkalpinang, Agusfendi.

Bantuan Digital Library merupakan tanggung jawab sosial perusahaan khususnya di sektor pendidikan dan ikut serta membantu program Pemerintah “Gerakan Gemar Membaca”.

“Kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi pelajar dan masyarakat di Kota Pangkalpinang karena di Era Millenial dimana Teknologi menjadi penting,” ungkap Muhammad Syahril, selaku Executive General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir.

“Kita perlu menyiapkan generasi penerus bangsa yang handal sehingga dapat bersaing di kancah Nasional maupun International,” tambahnya.

Wali Kota Pangkalpinang mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir atas bantuannya.

“Terimakasih atas bantuannya, semoga bantuan Digital Library ini akan meningkatkan pengunjung perpustakaan dan meningkatkan minat baca generasi muda Pangkalpinang,” ucap Molen, sapaan akrabnya.

Molen menambahkan, bahwa perpustakaan adalah suatu awal dan merupakan barometer untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kota Pangkalpinang.

Penulis: Burhanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait