DPR dan DPD RI Dilantik, IMM BABEL: Kita Titip Amanah Rakyat

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Pemilu 2019 telah menuntaskan transisi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia pada periode berikutnya. Bambang Pati, Rudianto Tjen dan Zuristyo F resmi bekerja sebagai DPR RI untuk dapil Bangka Belitung. Begitu pula Hudarni Rani, Darmansyah Husen, Alex Fransiskus dan Ust. Zuhri juga di lantik sebagai DPD RI dapil Bangka Belitung.

Pelantikan ini mendapat respon dari Ari Juliansyah, Ketua Umum DPD IMM Bangka Belitung dengan harapan agar para wakil rakyat dan daerah dapat menjaga amanat rakyat, meneruskan cita-cita kemerdekaan, memikirkan kesejahteraan dan kemajuan bangsa khususnya pada daerah masing-masing.

“Para wakil rakyat dan daerah harus mampu menjaga amanat rakyat sebagai bagian dari cita-cita kemerdekaan untuk kesejahteraan dan kemajuan bangsa Indonesia, khususnya Bangka Belitung. Kita berharap para wakil kita lebih memperbanyak dialog dengan narasi yang sangat di butuhkan masyarakat,”. Kata Ari dalam keterangan tertulisnya.

Mahasiswa Pasca Sarjana ini juga mengucapkan selamat kepada DPR dan DPD RI terpilih dapil Bangka Belitung untuk tetap menjaga integritas hingga amanah tuntas.

“Bambang Pati Jaya itu dulu dosen ekonomi saya, gagasan beliau visioner dan saya faham betul. Begitu pun Hudarni Rani, di Muhammadiyah nama beliau bagus dan saya sering berdialog dengan beliau, begitu pun yang lain tentu saja kita menaruh harapan besar dan tetap lah menjaga integritasnya, selamat dan sukses,”. Tutupnya.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait