by

Bambang Patijaya Dilantik Sebagai DPR RI Periode 2019-2024: Ajak Masyarakat Bergandeng Tangan Membangun Babel

Sungailiat, Swakarya.Com. Dalam akun resmi Bambang Patijaya mengucapkan terima kasih sebanyak-banyak kepada seluruh masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) yang terlah mempercayakan amanah kepadanya.

“Terima kasih sebesar- besarnya kepada : Seluruh Masyarakat Bangka Belitung yang telah memberikan kepercayaan dan Amanahnya kepada saya sebagai Anggota DPR RI 2019-2024,”. Tulisnya dalam akun resmi Bambang Patijaya. Selasa, 1 Oktober 2019.

Tepat tanggal 1 Oktober 2019 ini pelantikan digelar di gedung DPR RI dan DPD RI di Senayan sekaligus memperingati Hari Kesaktian Pancasila di Jakarta Selatan.

Selanjutnya dalam akun tersebut ditulis oleh Bambang Patijaya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan membangun masyarakat Babel.

“Mari kita bergandengan tangan membangun masyarakat Bangka Belitung, Bersama pasti jaya, Babel Pacak Juara,”.  Ajak Bambang Patijaya

Tak hanya itu, para netizen berlomba-lomba mengomentari akun Facebook Bambang secara bertubi-tubi dengan mengucapkan selamat atas dilantiknya.

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait