oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini Langkah-langkah yang Diterapkan PT Timah

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Sejak Pemerintah Pusat mengumumkan adanya pasien positif Corona di Indonesia dan terus bertambah hingga hari ini. Dilansir dari Media Indonesia, pasien positif Corona sudah mencapai 117 orang, yang paling banyak tersebar di Ibu Kota Jakarta (17/3).

Seiring dengan pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona ini. berbagai instansi pemerintah dan swasta pun melakukan tindakan preventif dan deteksi dini untuk pencegahan.

Salah satunya adalah BUMN PT Timah Tbk yang sudah melakukan langkah preventif sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 dan deteksi dini bagi seluruh karyawan di lingkungan PT Timah.

Langkah itu pun dilakukan dengan mengukur suhu tubuh dan menggunakan thermal gun bagi seluruh karyawan dan tamu yang datang ke kantor PT Timah.

Selain itu, melalui akun Instagramnya @officialtimah, PT Timah menginformasikan kepada masyarakat bahwa PT Timah juga sudah mendistribusikan masker dan hand sanitizer bagi seluruh karyawan di wilayah produksinya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kewaspadaan untuk menghindari penyebaran virus corona.

Tak hanya itu, langkah yang juga dilakukan PT Timah adalah dengan mengkampayekan kewaspadaan terhadap virus corona dengan pemasangan flyer di sejumlah titik strategis di perusahaan agar dapat dilihat dan dibaca oleh para karyawan seperti gejala, upaya pencegahan, dan penanganan terhadap Covid-19.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait