Hadiri Tasyakuran dan Peresmian Musholla Al Mahyra, Mulkan Harap NU Di Bangka Solid

Bangka, Swakarya.Com – Calon Bupati Bangka, Mulkan menghadiri undangan dan tasyakuran serta peresmian musholla Al Mahyra, Perumahan Kedaton 3, Kelurahan Jelitik, Sungailiat, Rabu (2/10/2024).

Pada kesempatan itu, Mulkan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi serta ajang jalin kekompakan antara sesama muslim lewat kegiatan yang bermanfaat.

Untuk itu ia mengajak pengurus NU yang terlibat dalam kepengurusan Musholla Al Mahyra di wilayah itu untuk tetap terus bersinergi dengan para pemangku kepentingan demi kemajuan pembangunan.

Karena menurut Mulkan, memajukan suatu daerah bukanlah tugas pemerintah semata, akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama.

Mulkan juga mengajak para pengurus NU dapat membawa sebuah pencerahan kepada masyarakat agar daerah ini tidak tertinggal dengan daerah lain.

Tak cuma itu saja, ia juga mengingatkan para jamaah untuk tidak salah dalam memilih seorang pemimpin yang dapat berdampak terhadap proses pembangunan di daerah ini.

“Karena memimpin suatu daerah tidaklah mudah, penuh dengan tantangan dan hujatan. Tapi itu sudah menjadi resiko demi memperjuangkan kepentingan orang banyak,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh pengurus NU untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 November 2024 dengan mencoblos kertas yang ada gambarnya.

Pasalnya, jika masyarakat lebih memilih kolom kosong, secara tidak langsung, ada niatan untuk menghambat laju pembangunan di daerah ini, ditambah daerah ini akan menganggarkan kembali dana untuk Pilkada di tahun 2025.

“Beda pendapat dan pilihan itu hal yang wajar, begitulah demokrasi. Tapi kita harus berfikir secara rasional agar hasilnya baik,” harapnya

Penulis : Lio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait