Tim Penggerak PKK Kecamatan Mendobarat Juara 1 Pelaksana Iva Test Terbaik di Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com. Hardiyah Suwita, Ketua TP PKK Kecamatan Mendobarat, Kabupaten Bangka, terima langsung penyerahan Juara 1 Pelaksana Iva Test Terbaik di Bangka Belitung, Rabu, (17/07) bertempat di halaman Kantor Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Ketua TP PKK Kecamatan Mendobarat, Hardiyah, terima langsung penyerahan Juara 1 Pelaksana Iva Test Terbaik di Bangka Belitung.

Sedangkan untuk Juara 2, diraih oleh Kecamatan Pangkal Balam, Kota Pangkal Pinang, dan Juara 3 diraih oleh Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur.

Kegiatan penilian pelaksanaan Iva Test tersebut dilaksankan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK, yang ikuti oleh seluruh Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Provinsi Kepuluan Bangka Belitung.

Dalam kesempatan tersebut, Hardiyah menyampaikan bahwa prestasi yang didapatkan TP PKK Mendobarat ini merupakan hasil kerja tim yang saling bahu membahu.

“Semoga program Iva Test ini tidak hanya sebatas gelar juara tetapi bisa tetap berjalan untuk kemaslatan masyarakat,” kata Hardiyah, istri dari Camat Mendobarat, Hismunandar.

Penulis : Suhargo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait