oleh

Sandiaga di Webinar OK OCE : Bangkit di Saat Sulit, Menang Lawan Covid,We Can Do it!

Sidoarjo, Swakarya.Com. Sudah 2 bulan penuh masyarakat merasakan situasi new normal. Mulai dari pekerja kantoran hingga pelaku usaha mikro kecil dan menengah.

Dalam situasi ini, Sandiaga Uno, Founder OK OCE Indonesia mengajak masyarakat untuk optimis.

“Masyarakat saat ini ayo bangkit saat sulit, menang lawan covid, we can do itu!”, Ungkapnya di Webinar Menyikapi Ekonomi di tengah krisis bersama Dahlan Iskan dan OK OCE Forever pada Jumat, 22 Mei 2020.

Sandi juga menyampaikan bahwa ekonomi Indonesia juga mengalami perlambatan sebelum corona,namun saat corona menghantui negeri ini keadaan menjadi semakin buruk.

Meski begitu, pelaku usaha jangan lantas menyerah karena adaptasi keadaan bisa memunculkan inovasi usaha baru. Hal ini juga disampaikan oleh Dahlan Iskan, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini menceritakan salah satu pedagang sambel pecel di Kediri yang kemudian berpindah usahanya menjadi minuman herbal.

” Kita ini tidak boleh berhenti berpikir,ayo temukan inovasi-inovasi atau jalan lain,” tuturnya.

Kondisi new normal saat pandemi maka para pelaku usaha jika dapat bertahan, dapat dikatakan sebagai target pencapaian yang baik. Banyak pelaku usaha yang menyerah akhirnya gulung tikar saat pandemi ini.

Untuk itu, dalam kegiatan ini MPM Berbagi bersama OK OCE Peduli dan OK OCE Forever memberikan bantuan kepada bingkisan kado lebaran yatim. Bingkisan tersebut adalah produk umkm yang terdampak covid-19. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait