oleh

Penyerahan Samsung Smart Lerning Class Di SMA Santo Yosef dan Pembangunan Rumah Layak Huni

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dalam acara Samsung Smart Learning Class (SSLC) dengan gagasan Edukasi Awal Inspirasi yang dilaksanakan di SMA Santo Yosef, telah resmi di-launching, Kamis, 21 November 2019.

Dengan adanya SSLC ini diharapkan dapat membantu bidang pendidikan dalam proses pembelajaran yang lebih baik.

“Dan program ini memiliki program yang banyak memiliki manfaat yang luar biasa dan kerjasama ini akan berkelanjutan untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan bermutu.

Terima kasih kepada Samsung elektronik yang telah membantu dalam pendidikan dan juga mensejahterakan masyarakat Babel,” ungkap Farns selaku Kepala Sekolah Santoso Yosef.

Sementara itu, Ennita Pramono selaku Hard Corporate Citizenship Samsung Elektronics Indonesia menyampaikan, samsung akan selalu menjadi bagian komunitas di mana pun ia berada.

“Kali ini, di Bangka Belitung bekerja sama dengan Habitat For Humanity Indonesia, dan kerja sama kami, selama 3 tahun untuk mencapi target rencana yang kami tentukan, alhasil sudah mencapai 80 persen,” ungkap Enntita.

Selain itu, Samsung hadir dalam meningkatkan digitalisasi edukasi di dunia pendidikan tentang teknolog yang berkerja sama langsung dengan sekolah SMA Santo Yosef agar membuat pendidikan itu lebih nyaman dengan menggunakan teknologi atau gawai yang sering disebut Samsung Smart Learning Class (SSLC).

“Kami akan memberikan ruang kepada partner ini dapat mengembangkan dan bisa dilakukan di sekolahnya, sebab saya percaya setiap sekolah pasti mengajarkan yang terbaik untuk muridnya,” tuturnya.

“Kami pun berusaha meringankan pekerjaan para guru untuk lebih efesien dengan teknologi dalam hal pemberian rapot misalnya, dan pengimputan nilai dan bisa lebih hemat kertas dan pulpen,” tambahnya.

Selanjutnya, di akhir acara penyerahan secara simbolis SSLC kepada pihak SMA Santo Yosef. Disaksikan dengan seksama oleh Nico Kiroyan selaku General Manager Habitat For Humanity Indonesia dan pihak SMA Santo Yosef bersama awak media yang hadir.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait