Nizwan Zukri, Kunjungi KKN UBB di Desa Tanjung Gunung

*Bekisah ala DPL dan Mahasiswa di posko KKN UBB Desa Tanjung Gunung

Tanjung Gunung, Swakarya.com–Memasuki hari ketiga KKN, Dosen Pendamping Lapangan (DPL) KKN UBB Desa Tanjung Gunung, mengunjungi posko KKN untuk memantau keadaan dan progres kegiatan mahasiswa selama beberapa hari ini berada di lokasi KKN.

Nizwan Zukhri, SE., MM., salah satu DPL KKN UBB di Desa Tanjung Gunung, disela-sela kunjungannya “bekisah” dengan Mahasiswa KKN untuk membahas sedikit mengenai kendala atau masalah yang terjadi dalam pelaksanaan KKN tersebut.

“Apakah ada kendala bagi anak-anak dalam tiga hari ini, dalam pelaksanaan program yang telah direncanakan?”, ujar Nizwan saat bekisah langsung dengan mahasiswa KKN di Posko.

Nizwan berpesan, agar mahasiswa KKN dapat selalu menjaga nama baik almamater dan terus berkarya selama melaksanakan kegiatan untuk beberapa hari kedepannya hingga KKN usai.

“Untuk seluruh mahasiswa KKN Desa Tanjung Gunung agar tetap menjaga etika dengan masyarakat setempat, serta menjaga kekompakan antar anggota untuk mensukseskan program KKN 37 hari kedepannya,” pungkasnya.

Penulis : Nopa Laura
Editor : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait