oleh

Miranda Lantik Lima Anggota Baru Maspala Stisipol Pahlawan 12

Sungailiat, Swakarya.Com. Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Pecinta Alam (MASPALA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Pahlawan 12 Sungailliat Bangka.

Menggelar kegiatan upcara pelantikan anggota penuh angkatan II, yang bertujuan untuk menyiapkan kader dalam menumbuhkan karakter jujur, intelektual, kuat, mandiri, berani dan peduli terhadap lingkungan.


Upacara tersebut dikuti sebanyak 5 orang yaitu Vani Rahayu, Yulan, Irnasari, Julita Ariyani dan Yeni Sri Rohana, yang secara resmi dilantik oleh Ketua Umum MASPALA Miranda di Halaman Sekretariat MASPALA pada Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Maspala Stisipol Kibarkan Merah Putih Di Tebing Bukit Betung

Ketua Umum MASPALA STISIPOL Pahlawan 12 Sungailiat Bangka Miranda dalam sambutannya mengatakan, dengan dilantiknya para anggota penuh diharapkan mampu untuk berkontribusi dalam mengembangkan MASPALA kedepan.

“Semoga kawan-kawan yang sudah ditetapkan menjadi Anggota Penuh pada tahun ini bisa memberikan kontribusi lebih banyak, serta bisa mengembangkan MASPALA sehingga lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelum,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, usia organisasi MASPALA masih dibilang muda, namun MASPALA harus mampu untuk berpikir secara matang dalam mengambil sebuah keputusan.

Baca Juga: Maspala Stisipol Pahlawan 12 Gelar Pengabdian Masyarakat di Desa Pejam

Baca Juga: Peringati HUT RI ke-75, Anggota Maspala STISIPOL Kibarkan Bendera di Puncak Dempo


“Walaupun organisasi kita ini masih terbilang muda, namun kita jangan menganggap bahwa pemikiran yang ada di dalamnya masih muda, namun Maspala dalam berfikir dan bertindak selalu memikirkan dengan matang,” jelasnya.

Selain itu, Miranda juga berpesan kepada anggota yang sudah dilantik, untuk bisa memberikan kontribusinya kepada organisasi, kampus serta masyarakat.

Penulis: Iso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait