by

Lantik 8 Cabang Pengurus BMKT Bangka, Mulkan Harap Pengurus Bantu Pemerintah Cerdaskan Kaum Ibu dan Anak

Bangka, Swakarya.Com. Bupati Bangka, Mulkan melantik delapan cabang pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BMKT) Bangka di kediaman Dinas Bupati Bangka, Kamis (4/8).

Dengan dilantiknya delapan pengurus Cabang BMKT Bangka ini, Mulkan berharap BMKT dapat membantu pemerintah mencerdaskan kaum perempuan dan anak yang ada di daerah ini.

Selain itu, Mulkan berharap BMKT daerah ini dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Bangka, salah satunya membentuk karakter wanita muslimah yang positif.

“Dengan dilantiknya BMKT ini, para pengurus dan anggota yang ada di dalamnya dapat memberikan pendidikan yang positif, seperti memberikan pembelajaran kepada anak anak kita agar tidak buta aksara Alquran,” katanya.

Ditambahkan dia, selain membantu pemerintah mencerdaskan ibu ibu dan anak anak di daerah ini, para pengurusnya juga diminta untuk mampu mengemban amanah yang diberikan.

“Sesuai dengan apa yang saya sampaikan tadi bahwa pengurus BKMT yang ada di 8 kecamatan di Kabupaten Bangka ini sudah legal. Saya harapkan kepada para pengurus BKMT yang sudah dilantik agar segera membuat program kerja, baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua BMKT Bangka, Yusmiati Mulkan memimpin dan membacakan sumpah dan janji para pengurus BKMT dari 8 Kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka masa bakti 2022-2027 di kediaman dinas Bupati Bangka.

Penulis : Lio

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait