by

Harapan Untuk Andi Yusti, Isa Asadi :Jaga Silahturahmi Antar Alumni UBB 

Sungailiat, Setelah MUNAS 1 UBB usai dengan terpilihnya Andi Yusti selaku ketua umum IKA UBB Periode 2019-2023 merupakan momentum baru untuk regenerasi IKA UBB.

Tak lama dari itu, Andi Yusti dengan sosok yang muda dan sopan pula mendatangai Isa Asadi selaku ketua umum demisioner IKA UBB periode 2015-2019 di sebuah caffe di kota Sungailiat.

Dengan rasa hormat Andi pun meminta masukan dan arahan terkait kemajuan IKA UBB kedepannya yang ditemani oleh beberapa alumni lainnya.

Isa Asadi pun menyambut baik kedatangan Andi Yusti dengan terbuka serta menyampaikan selamat atas terpilihnya menjadi ketua umum IKA UBB periode 2019-2023.

Tak banyak yang disampikan oleh Isa Asadi kepada Andi Yusti untuk kemajuan IKA UBB kedepannya.

“Harapannyq sering komunikasi dengan kawan-kawan alumni dan organisasi pemuda lainnya serta buat agenda mempertemukan alumni alumni UBB. Kan banyak yang tidak kenal selama mahasiswa ketika lulus baru tau oh ini alumni UBB juga,” kata Isa Asadi juga selaku Camat di Kecamatan Tempilang.

Lebih lanjut ia mengatakan, Andi Yusti ini punya lebih waktu dan lebih leluasa untuk betemu dengan kawan kawan alumni lainya jadi manfaatkan lah momen itu.

“Yang penting Jalin silahturahmi akan membuka pikiran satu sama lain,” tambahnya

“Selama kampus UBB masih berdiri masih akan banyak alumni yang hadir jadi intinya sering-sering komunikasi,” tegasnya kembali

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait