oleh

DPRD Babel Gelar Paripurna, APBD TA 2021 Di Sahkan

Pangkalpinang, Swakarya.Com – Anggaran Pendapatan belanja daerah (APBD) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun anggaran 2021 telah disahkan, pengambilan keputusan terhadap pengesahan Raperda APBD TA 2021 pada rapat paripurna, kamis (26/11/2020), di ruang rapat paripurna DPRD Babel.

Amri Cahyadi Plt ketua DPRD Babel menjelaskan, Raperda telah dibahas secara seksama dan mendalam antara komisi- komisi DPRD bersama mitra terkait. yang kemudian dilanjutkan dengan rapat badan anggaran DPRD babel dengan tim anggaran pemprov babel.

” sehingga raperda tentang APBD Provinsi babel 2021 akan diputuskan bersama dalam rapat paripurna hari ini”, jelas, Amri Cahyadi Plt ketua DPRD Babel, saat memimpin rapat paripurna Penetapan Propemperda Pemprov Babel 2021 dan Pengambilan Keputusan terhadap Pengesahan Raperda APBD TA 2021, didampingi wakil ketua Muhammad Amin, kamis (26/11/2020), di ruang rapat paripurna DPRD Babel.

Plt ketua DPRD Babel Amri, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota dewan yang tergabung dalam komisi dan badan anggaran, OPD dan tim APBD Pemprov babel. atas kerja keras dan pemikirannya yang telah mengkaji dan meneliti raperda provinsi babel tentang APBD tahun anggaran 2021.”Kita yakin dan percaya, hal ini dilakukan semata-mata untuk bumi serumpun sebalai semakin baik”, ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, kemudian dilanjutkan penyampaian pandangan umum pendapat akhir tujuh fraksi drpd Babel, tujuh Fraksi DPRD menyetujui dan menerima pengesahan raperda apbd tahun anggaran 2021 ditetapkan menjadi Peraturan daerah (Perda) 2021.

Sementara itu Gubernur Babel Erzaldi Rosman mengucapkan rasa Terima kasih dan apresiasi yang setingginya atas seluruh penyampaian usulan raperda tersebut, jelasnya.

Ia menghimbau, semoga apa yang telah di buat bersama ini dapat di jalankan secara tertib sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, transparan dan setiap anggaran yang diakses wajib dipertanggungjawabkan

. “Dengan telah ditetapkannya program anggaran peraturan daerah tahun 2021 akan memberi dampak positif bagi upaya kita bersama demi provinsi Babel yang kita cintai ini”, ujarnya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait