oleh

Andi Yusti Ingin Lulusan Terbaik UBB Jadi Prioritas dalam Penerimaan Ketenagakerjaan di Babel

Merawang, Swakarya.Com. Andi Yusti selaku Ketua Umum IKA UBB periode 2019-2023 dalam sambutannya mengatakan, bahwa IKA UBB merupakan wadah silahturahmi yang menjujung tinggi asas kekeluargaan, dengan demikian dukungan dari berbagai pihak sangatlah diperlukan untuk memajukan IKA kedepannya ke arah yang lebih baik.

Selain itu, ia menginginkan lulusan terbaik UBB kedepannya dapat menjadi prioritas dalam penerimaan ketenagakerjaan di setiap sektor yang ada di Pemerintahan maupun swasta di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kemaksimalan organisasi terwujud apabila seluruh pihak yang berkepentingan dapat terakomodir dalam tujuan yang kita cita-citakan bersama. Untuk itu, kami dari IKA UBB sangat ingin lulusan terbaik UBB menjadi prioritas dalam penerimaan tenaga kerja di setiap lintas sektoral, baik di pemerintahan maupaun swasta di Bangka Belitung,” kata Andi Yusti di Ruang Rapat Umum Rektorat UBB, Sabtu 08 Februari 2020.

Selanjutnya dalam menyukseskan Pemilihan Rektor UBB yang sedang berlangsung kata Andi, IKA UBB sangat menyambut baik hal tersebut dan berharap kepada Rektor UBB yang baru nantinya dapat membawa kampus UBB menjadi lebih maju dan unggul dari universitas yang ada di Indonesia.

“Kami sekalu Alumni sangat menyambut baik dan kami berharap kepada rektor yang baru nantinya yang akan menahkodai kampus UBB menjadi lebih Maju dan Unggul, dari universitas yang ada di Indonesia,” harapnya.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait