Bantu Pedagang Kecil Bangkit dari Keterpurukan, Gerakan PT Timah Tbk Berbelanja Paket Sembako dari Toko Kecil Tuai Apresiasi

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Pandemi Covid-19 memberikan dampak ekonomi luar biasa bagi kehidupan masyarakat.

Pedagang toko kelontongan ini salah satunya, Pipit mengatakan sejak adanya Pandemi Covid-19 di wilayah Kepulauan Bangka Belitung, usahanya mengalami penurunan omzet yang signifikan.

“Sepi semenjak corona ni, paling siang baru ade orang belanja jam 1 – 2 baru ada orang belanje. Beda jauh lah semenjak ade corona orang keluar takut,” ujarnya.

Menyadari hal tersebut, PT Timah Tbk pun cepat tanggap membantu menggerakkan ekonomi masyarakat khususnya pedagang kecil dengan membeli bahan pokok pangan dari toko kelontong di masing-masing wilayah yang dibagikan paket sembako.

Ada sebanyak 20 ribu paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di seluruh wilayah operasional PT Timah Tbk.

Pipit pun mengapresiasi atas gerakan PT Timah Tbk untuk berbelanja paket sembako dari toko kecil seperti dirinya. Menurutnya, ini menjadi salah satu cara untuk membantu para pedagang bangkit dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Senenglah PT Timah belanja di sini, apalagi kan sekarang ini sepi sekali kita jadi terbantu. Semoga PT Timah belanja lebih banyak lagi biar bisa bantu modal kami kalau banyak belanja,” tambahnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait