Yusmiati Mulkan Resmi Dilantik sebagai Ketua PMI Bangka

Bangka, Swakarya.Com. Yusmiati Mulkan dilantik sebagai Ketua PMI Kabupaten Bangka. 
Pelantikan dilakukan Sekertaris PMI Bangka Belitung, Mardani di ruang pertemuan Bupati Kantor Bangka Senin (23/9).

Selain pelantikan Ketua dan Pengurus PMI, saat itu juga dilakukan pelantikan Dewan Kehormatan PMI Bangka dan juga pemberian penghargaan kepada para sukarelawan PMI Bangka.

Bupati Bangka mengucapkan selamat kepada para pengurus PMI Bangka yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan selamat kepada para dewan kehormatan, para pengurus PMI Kabupaten Bangka, dengan harapan sesuai perannya PMI,” katanya. 

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang rutin menyumbangkan darah, secara rutin, karena sumbangsih kepada yang membutuhkan,” kata Bupati. 

Sedangkan Ketua PMI Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan mengatakan para pengurus PMI Bangka siap memberikan pelayanan optimal terhadap masyarakat yang membutuhkan darah dan juga melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat di Kabupaten Bangka.

“Dengan ini kami bersama seluruh pengrus PMI Bangka siap turun dan membantu masyarakat,” katanya.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh pengurus beserta dewan kehormatan bekerjakeras dalam melakukan pengelolaan terkait stok darah di PMI Bangka.

“Diharapkan stok darah di PMI Kabupaten Bangka selalu cukup, mari jadikan donor darah sebagai kebiasaan untuk mencapai kehidupan yang sehat,” katanya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan terhadap 120 sukarelawan darah yang dinilai aktif turut andil dalam membantu PMI menyediakan stok darah.

Adapun 120 sukarelawan darah tersebut terkordinir dari golongan darah A sebanyak 34 orang, golongan darah B 31 orang, golongan darah O 38 orang dan AB sebanyak 17 orang. (Lio) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait