oleh

Tim Taekwondo Indoraga Modus Club Simpang Teritip Raih 18 Medali

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Tim Taekwondo Indoraga Modus Club Simpang Teritip raih 18 medali dalam kejuaraan taekwondo 5Th OPEN TOURNAMENT UTI PRO BANGKA BELITUNG CHAMPIONSHIP 2019 kejuaraan yang dilaksanklan di GOR OROM Sungailiat 28-29 Desember 2019.

Ketua Kontingen Agam Dliyaul Haq dan juga ketua Indoraga Nusantara Modus Club Babel mengapresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih tim, dan dapat mepertahankan kejuaran ini selama tiga kali berturut-turut sebab ini hasil latihan dari atlet-atlet dan peran para Kejuaraan ini Tim Modus Babel mengirim 148 atlet.

“Selamat dengan apa yang kalian lakukan atas kerja keras seluruh atlet dan official serta perwakilan dari TIM Belinyu, Pangkalpinang, Simpang Teritip, Puding Besar, Pemali dan Sungailiat yang berjuang maksimal serta kekompakan, serta semangat pantang menyerah menjadi modal untuk mengukuti kegiatan selanjutnya,” katanya

Ia pun menjelaskan hasil pencapaian Tim Taekondow mendapat medali emas sebayak 2, mendali perak sebayak 2 dan mendali perunggu sebanyak 14.

Sawal Hidayatullah, S.Pd selaku pelatih Indoraga nusantara modus club Simpang Teritip dalam pertandingan kali ini mengirim 22 atlet yang langsung didukung oleh bapak Markus, S.H selaku bupati Bangka Barat.

Selanjutnya beberpa sekolah yang terbagi dari beberapa sekolah antara lain SMA Negeri 1 Simpang Teritip, SMK 1 Simowng Teritip ,MA Miftahul Jannah Simpang Teritip, SMPN 4 Simpang Teritip, SDN 8 Simpan Teritip, SDN 18 Simpang Teritip dan SD N 19 Simpang Teritip.

Sawal Hidayatullah pun mengapresiasi atas kerja keras dan prestasi yang diraih atlet-atlet dan mengucap terimakasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Kepada bapak Markus, S.H selaku bupati Bangka Barat, pihak-pihak sekolah dan peran orang tua yang sudah memberikan pembinaan dan mendukung para atlet untuk mengikuti kejuaraan taekwondo 5th Open Tournament Uti Pro Bangka Belitung Championship 2019 sehingga tim modus Simpang Teritip tetap berjuang untuk mengembangkan prestasi atlet dan mengharumkan nama UtiPro Bangka Belitung, Kecamatan Simpang Teritip serta mampu meningkatkan prestasi sekolah-sekolah di Simpang Teritip melalui kejuaraan taekwondo,” ujarnya. (Rilis)

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait