oleh

Tim Persibabar Terima Gelontoran Dana 60 Juta dari PT Timah Tbk

banner 600250

*Sekolah Sepakbola Tunas Stannia juga dapat bantuan uang pembinaan atlit usia 10 sampai dengan 16 tahun sebesar Rp 82.455.000.

Muntok, Swakarya.Com. Tim Persibabar dalam Liga 3 Zona Sumatera, mendapatkan gelontoran dana dari Divisi CSR (Corporate Social Responsibility) PT. Timah Tbk Unit Metalurgi Muntok sebesar Rp60 juta.

Hal ini merupakan bentuk komitmen PT Timah untuk mendukung tim Persibabar agar lebih siap lagi dalam menghadapi laga.

Penyerahan bantuan CSR berlangsung di Ruang Rapat OR 1, Kantor Bupati Bangka Barat, Senin (11/11/2019) kemarin.

Tampak hadir Bupati Bangka Barat, Markus, SH., bersama dengan Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Bangka Barat, Rozali, Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Antoni Pasaribu, Kepala Unmet Muntok, Wiyono, Sekretaris Unmet, Suryadi, Kepala Divisi CSR Unmet, Cecep Suryagama beserta jajaran, Ketua KONI Bangka Barat, Arman Syahril, pengurus Persibabar Manager Tim Amdan. AR, Bendahara Aji Amin dan Ketua Tim, Novian dan Manajemen Sekolah Sepakbola Tunas Stannia.

Wiyono selaku Kepala Unit Metalurgi mengatakan, dukungan untuk Persibabar yang dikucurkan PT. Timah sebesar Rp 60 juta dan dukungan untuk Sekolah Sepakbola Tunas Stannia untuk pembinaan atlit sepakbola usia 10 sampai dengan 16 tahun sebesar Rp 82.455.000.

PT Timah memberikan dukungan untuk dua kegiatan, pertama partisipasi dan dukungan kepada Persibabar untuk mengikuti Liga 3, dan yang kedua, bantuan kepada sekolah sepakbola untuk anak usia SD sampai usia 16 tahun.

“Alhamdulillah kita akan memberikan bersama-sama. Nilainya kalau yang even, sebesar Rp60 juta, kemudian untuk sekolah sepakbola karena untuk satu tahun, nilainya 80-an juta untuk tahun 2019,” ujar Wiyono.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait