by

Sembari KKN, Sekum IMM PC Bangka Sempatkan Silaturrahim ke PCPM Tukak Sadai

Koordinasi mengenai beberapa program KKN UBB

Pasirputih, Swakarya.Com. Sembari menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN), mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum (Sekum) Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bangka, Dewantara, pada hari Kamis, (08/08), melakukan kunjungan dan silaturrahim dengan Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Tukak Sadai.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mengikat tali silaturrahim antar kader agar semakin erat lagi.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut Dewantara juga berkoordinasi mengenai beberapa program KKN UBB yang akan dilaksanakan.

Dengan adanya koordinasi tersebut, diharapkan mendapatkan dukungan penuh dari PCPM Tukak Sadai agar terciptanya sinergitas yang dapat membangun.

“Senang sekali dengan kunjungan Kader IMM, dan merasa bangga dengan inisitif dan keaktifan yang mereka bangun, terlebih lagi dalam momentum KKN ini,” ujar Chandra kepada Reporter Swakarya.com, Kamis (08/08).

Lebih lanjut Ketua Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Tukak Sadai ini menyampaikan akan memberikan dukungan sepenuhnya, dan menghimbau agar kader IMM yang tergabung dalam tim KKN UBB tidak sungkan apabila membutuhkan bantuan.

Silaturrohim ini merupakan program yang diintruksikan langsung oleh Ketua Umum IMM PC Bangka, Aldy Kurniawan, yang kemudian dimandatkan kepada Dewantara selaku Sekum pada Senin, (05/05) lalu.

Penulis : Suhargo

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait