oleh

Rektor UBB Lepas 12 Kontingen Atlet, Siap Berlaga di POMNas XVI Jakarta

Rektor UBB: Saya akan berikan reward kepada atlet mahasiswa UBB yang mendulang medali pulang ke kampus peradaban.

Merawang, Swakarya.Com. Universitas Bangka Belitung (UBB) Lepas 12 atlet olahraga dari enam cabang olahraga pada event Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVI di Jakarta. Pelepasan dilakukan di depan halaman Rektorat UBB yang dihadiri para mahasiswa dan atlet, Senin, 16 September 2019.

POMNas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Kemahasiswaan Kemenristek (Dikti), melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) setiap tahunnya yang kali ini dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 14-26 September 2016.

Pembukaan akan diselenggarakan pada tanggal 19 September 2019 mendatang di Gelanggang Olahraga Sumantri Brojonegoro, Jakarta.

Tahun ini, UBB mengirim sebanyak 12 kontingen atlet yang terdiri dari berbagai Cabang Olahraga Atletik yakni, Tenis Lapangan Karate, Pencak Silat, Gulat, dan Bulu tangkis.

Rektor UBB, Dr. Muh. Yusuf, Msi, saat sambutan pelepasan memberikan semangat kepada 12 Atlet dan Official yang nantinya akan berlaga di POMNas XVI di Jakarta

“Saya akan berikan reward kepada atlet mahasiswa UBB yang mendulang medali pulang ke kampus peradaban, serta memompakan semangat bertanding dengan sportivitas yang tinggi,” ujar Yusuf dengan nada lantang.

Lebih lanjut, ia berharap kepada atlet agar memberikan yang terbaik dan berprestasi dalam ajang bergensi tersebut.

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait