oleh

Imelda : Anggota Dewan Dari Partai Golkar Terpilih Kedua Kalinya Di DPRD Kabupaten Bangka

Bangka, Swakarya.Com. Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, ambil Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Bangka yang terpilih masa Jabatan 2019 – 2024. Senin, (16/9/2019).

Dari 35 anggota dewan terpilih dalam pelantikan tersebut salah satunya yakni, Imelda perwakilan dari partai Golkar Dapil 2 Merawang dan Mendo Barat, terpilih untuk kedua kalinya dalam masa jabatan 2019-2024 menggucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan kembali amanah ini.

Imelda saat ditemui dan langsung diwawancarai oleh media swakarya.com menyinggung tentang mengenai jabatan dalam komisi dan fraksi namun dirinya menjelaskan bahwa belum ada kepastian sebab masih ketua Sementara belum ketua definitif.

“Karena belum terpilihnya ketua depinitif artinya masih ketua sementara dalam ketua sementara itu hanya bisa rapat untuk pembentukan taktif kode etik dan tata cara yg ada di lembaga DPRD sampai menunggu ketua depinitif,”. Jelasnya

“Praksi bisa terbentuk apa bila sudah ada depinitif termasuk alat kelengkapan dewan lain nya,ya itu bisa terbentuk apa bila ada ketua depinif,”. Tuturnya.

Imelda pun mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat  khususyya Kecamatan Merawang dan Mendo Barat yang telah memilih saya sehingga saya terpilih menjadi anggota DPRD yang ke dua kalinya untuk periode 2019-2024, Tutupnya.

Penulis : Fajri
Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait