by

OSIS SMAN 2 Mendo Barat Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Penagan – Swakarya.Com. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Mendo Barat gelar pelantikan OSIS periode 2019-2020 di halaman sekolah. Senin, (16/9/2019).

Pelantikan dilaksanakan seusai upacara bendera yang disaksikan seluruh peserta upacara, mengingat dari tahun ke tahun pelantikan kepengurusan OSIS selalu di lapangan serta turut hadir dan melibatkan mahasiswa PPLK IAIN SAS BABEL, Staff TU dan para guru.

Sahbandi, S.Pd., selaku Pembina OSIS berharap agar kepengurusan periode ini dapat menjalankan program yang telah disusun jauh-jauh dengan sedemikian rupa.

“Harapannya segala program kerja yang sudah disusun jauh-jauh hari itu terlaksana dengan baik karena OSIS ini merupakan tonggak kemajuan dari suatu sekolah, jadi kalau OSIS nya mati sekolah itu akan mati seperti itu biasannya,”. tuturnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua OSIS terpilih periode 2019-2020, Nur Holis mengungkapkan akan memberikan contoh yang baik bagi siswa-siswi di lingkungan SMAN 2 Mendo Barat.

“Dalam waktu dekat, semoga siswa-siswi SMAN 2 Mendo Barat ini tidak sudah tidak susah diatur serta saya bersama pengurus ingin membangkitkan SMAN 2 Mendo Barat ini lebih maju lagi dan berkomitmen mengembangkan bakat siswa yang ada,” tutupnya.

Penulis: Khana

Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait